5 Tempat Makan Lesehan di Jakarta yang Nyaman untuk Bersantai

Anda bisa mengunjungi tempat makan lesehan di Jakarta jika ingin merasakan sensasi makan dengan suasana yang lebih santai. Lesehan merupakan sebuah konsep tempat makan yang menyediakan tempat tanpa kursi. Hal ini bisa lebih membuat keakraban antara keluarga maupun teman menjadi lebih terasa. Saya yakin Anda juga merasakan hal yang sama.

Ada banyak tempat makan lesehatan di Jakarta yang dikemas dengan konsep alami. Anda bisa merasakan makan di tepi danau, memancing ikan langsung dari kolamnya, dan masih banyak lagi. Saya menyarankan Anda untuk pergi ke beberapa tempat makan di Jakarta dengan konsep lesehan berikut ini.


5 Tempat Makan Lesehan di Jakarta yang Nyaman untuk Bersantai


1. Tempat Makan Lesehan di Jakarta: Talaga Sampireun

Tempat Makan Lesehan di Jakarta Talaga Sampireun

Salah satu tempat makan lesehan di Jakara yang terkenal yaotu Talaga Sampireun. Tempat makan ini merupakan tempat untuk menikmati makanan sunda dengan pemandangan danau buatan yang menakjubkan. Anda bisa berkunjung ke resto ini di tempat tiga berbeda, yaotu Ancol, Bintaro, dan juga Cengkareng.

2. Tempat Makan Lesehan di Jakarta: RM Saung Alam Sunda

Tempat Makan Lesehan di Jakarta RM Saung Alam Sunda

Rumah Makan Saung Alam Sunda merupakan salah satu tempat makan lesehan di Jakarta yang unik karena lokasinya sangat teduh dan alami. Anda bisa mencoba menu makanan berupa nasi liwet dengan berbagai lauk. Lokasi rumah makan sunda ini ada di Sport Club Kota Wisata, Jl. Transyogi, Cibubur, Jakarta.

3. Tempat Makan Lesehan di Jakarta: Gubug Mang Engking

Tempat Makan Lesehan di Jakarta Gubug Mang Engking

Anda bisa pergi ke tempat makan lesehan di Jakarta yang satu ini di daerah Depok, yaitu Gubug Mang Engking. Gubung ini mempunyai menu makanan ikan yang segar dengan tempat lesehan yang nyaman. Anda bisa menikmati ikan goreng yang disajikan dengan berbagai macam pilihan sambal yang pas di lidah. Lokasinya sendiri ada di beberapa kawasan, seperti Serpong, Depok, dan juga Telaga Arwana di Cibubur.

4. Tempat Makan Lesehan di Jakarta: Gubung Udang Situ Cibubur

Tempat Makan Lesehan di Jakarta: Gubung Udang Situ Cibubur

Satu lagi tempat makan lesehan di Jakarta yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, namanya Gubug Udang Situ Cibubur. Sesuai dengan namanya, Anda bisa memesan berbagai makanan yang dibuat dengan bahan udang. Lokasi resto ini ada di Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jl. Bumi Perkemahan, Cibubur, Jakarta.

Baca Juga: ✓ Download & Streaming Terlengkap  Lagu Wedding Romantis Terpopuler / Pernikahan Islami / Daerah / Barat / Minang / Indonesia

5. Tempat Makan Lesehan di Jakarta: Bandar Djakarta

Tempat Makan Lesehan di Jakarta Bandar Djakarta

Rekomendasi tempat makan lesehan terakhir di Jakarta yang saya anjurkan yaitu Bandar Djakarta. Restoran ini merupakan restoran seafood dengan konsep lesehan yang nyaman. Semua bahannya juga masih fresh dan juga sehat. Bandar Djakarta mempunyai cabang di tiga tempat, daerah Pluit, Taman Impian Jaya Ancol, dan juga Serpong Utara Tangerang.


Sekian dahulu pembahasan kita di artikel tempat makan lesehan di Jakarta yang paling nyaman untuk bersantai. Kamu bisa tinggalkan pesan di kolom komentar, dan berbagi ide gagasan ttg artikel ini.

Sebagai bonus artikel atau tambahan. Admin punya tempat jasa catering terbaik / jasa catering recomended di jakarta. Admin kenal langsung dengan pemiliknya. Orangnya amanah & ramah, kualitas makanannya enak, harganya murah meriah pula. Hhe. Ukuran Admin sih itu tergolong murah. Snack box mulai dari Rp. 12.000/ box.

Nasi padang / nasi box mulai dari Rp. 20.000/box. Murah banget kan. Plus ada gratis pengiriman untuk pemesanan di atas 100 Box loh. Tunggu apalagi, yuk langsung aja kunjungi website resminya di catering jakarta ID. Tersedia catering prasmanan / pernikahan / nasi kotak / nasi kuning / paket aqiqah / dan aneka menu catering lainnya.